Kamis, 10 Januari 2019

Menjadi Panitia Study Tour Handal

Haeyy gaess berjumpa lagi sama gua di tulisan yang ke-2 ini .Wehehehe,,
Pasti udah pada kangen nihh, sama tulisan gua :v ,,,
Okke gaess di sini gua bakal kasih tips jitu untuk menjadi seorang Panitia Study Tour. Halahh paan sii kan cuma jadi panitia aja! loh loh jangan salah gaes jadi panita atau penanggung jawab itu tidak mudah apalagi kalau temen-temen menjadi penanggung jawab acara besar. Contohnya acara study tour ini :D
Kenapa gua pilih tema ini, kebetulan sekrang di kampus gua lagi mo ngadain acara study tour gaess. Dan gua panitianya hehe,,,
Makanya akhir-akhir ini gua ga sering muncul di artikel inii,, udah aahh kebanyakan basa-basi deh guaa,,
Okkey gua mulai.
Sebenarnya tujuan dari study tour itu sendiri adalah selain menyegarkan pikiran peserta dengan jalan-jalan/ rekreasi, tentunya mereka juga akan mendapatkan pembelajaran dan pengetahuan selama studu tour itu berlangsung.
Namun gaessss,,,, di balik study tour yang mengasyikkan tentunya terdapat perancangan dan pesiapan yang matang dan rapiiihhhhh.
Di sini gau mo berbagi hal tentang bagaimana cara menyusun study tour dengan baik dan tidak mengecewakan banyak pihak , terutama  para peserta itu sendiri.
Langkah-langkahnya adalah :
1. Buatlah Proposal Study Tour yang lengkap dan terperinci                                                           
Proposal adalah hal utama yang harus disiapkan gaess, karena apa? karena proposal adalah pondasi dari ters

Tidak ada komentar:

Posting Komentar