Selasa, 01 Januari 2019

Impian 24

Haii gaess.
Apa kabar nih??
Ga terasa sekarangg udah 2019 aja. Hmm mumpung masi awal bulan , awal tahun , gua mau kasihh saran dan tips kepada para pembaca yang budiman. Wkwk, berhubung gua ga lagi jalan-jalan alias duduk-duduk so, kita langsung aja. Ehh ko kita sii , gua maksudnya. Ok gua mulai.
Pasti di antara  kalian udah pernah denger tentang 'Impian 24' kan, maksdnya di sini bukan impiannya yang ada 24. Wkwkw yaelahh masak iyee lu idup berpuluh-puluh tahun cuman punya 24 impiann hmm ga mungkin layaww. Nah, maksudnya di sini tu adalah sebuah impian/mimpi/cita-cita yang terwujud di umur 24.
Laa, mbak umur saya udah 30 ke atas gimana dongg?? Duhh, dah lewat dong :v. Yaudah banyakin do'a aja buat anak-anak tante yaah :D
Oke, gaess untuk Lu, Lu pada yang masi umur belasan taon jangan lupa elluu harus memiliki 'Impian 24' jadi harus punya target yang jelas. Contohnya kek gua niih
'Impian 24' gua tuh banyak :
1. Menjadi penulis terkenallll
2. Punya 24 buku karangann
3. Punya pekerjaan tetap
4. Punya mobil dong, hihi
5. Punya rumah sendiri, aamiin
6. Naikin hajii ibu gua tentunya :3
7. Punya perpustakaan untuk anak yatim
8. Punya sekolah untuk anak yatim
9. Ke Mekkah, Jepang, India, Korea,dll wkwk
10. Hihii nikah dong tentunya :v
Nahh itu, seputar cuplikan impian gua gaess sebenernya ga cuma 10 sii masii banyak berpuluh-puluh impiann yang gua pengen capai di umur 24.
Kenapa harus 24 si kak, 25 kan juga bisa. Yaa gapapa sii gua cuma suka aja angka 24 buhahahah. Kenapa kita harus memulai , merancang impian kita dari sekrangg?? Ginii mbak, mas. Allah itu Maha Adil, Maha Kuasa, jadi Allah tidak serta merta langsung memberikan apa yang kita minta, semua ada prosesnya, jadi kita harus bikin planning dulu biar semua impian kita bisa mermanfaat di kemudian hari. Contoh kecilnya beginii, misal, kalo ellu mo minta uang UKT ke orang tua, masa iya lu mo minta pas hari H pembayaran, ya alamatt diceramahin dong lu ama ortu, soalnya kan belum tentu tuh ortu luu punya duit. Jadii misal kalo mintanya jauh-jauh hari pasti orang tua bakalan usahain cari pinjeman dulu. Aman dah lu bisa bayar UKT. Kalo lu mainnya dadakan belum tentu dapet sayy, belum tentu bisa bayar juga. Diceramahin luu adanya hihi..
Jadi kawan2ku yang budiman, mari mulai dari sekarang kita planning impian-impian apa aja yang ingin kita capai di umur 24.
Marii kita yakini diri kita pasti impian-impian itu akan terwujud. Bilamana kita percaya dan yakin kepada Allah, tidak Ada yang tidak mungkin.
Yakin....
Trust Allah, Allah will give what you want.
Nothing is Impossible.
Yang Ada hanya ' Im Possible'
Semangattttt,
Ayoo mulai benahi mimpi-mimpi kita di tahun yang baru inii.
Okee mungkin ini dulu ya gaees.
Jumpa lagi di tulisan-tulisan gua selanjutnya.
Buuayy:*
Salam Pena ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar